Reviewmu.com

Selasa, 14 April 2009

REVIEW BLOG DAPAT UANG

Reviewmu.com
Anda sudah mengenal situs Review pertama di Indonesia? Dibuat oleh CAN (Cosa Aranda Network). Tidak usah dijelaskan siapa beliau. Pasti banyak blogger yang sudah mengenalnya.

Sama dengan situs-situs review dari luar negeri, kita akan bisa memilih topik/kategori yang akan kita minati. Pilih topik yang sesuai dengan keahlian dan isi blog kita. Dan biarkan uang mengalir ke rekening kita. Ada baiknya saya akan memberikan sedikit informasi tentang program ini.

Apa yang akan mereka tawarkan pada kita sebagai blogger? Berikut suplikan FAQ yang diambil dari situsnya:

Berapa saya dibayar untuk menulis Review?

Dengan ReviewMu, anda menilai sendiri berapa Anda ingin dibayar. Tergantung pada pengunjung dan kulitas dari posting blog Anda, Anda dapat dibayar dari Rp. 10.000,00 sampai dengan ratusan ribu rupiah. Apabila situs Anda sangat populer, Anda bahkan bisa dapatkan lebih banyak lagi.

Apakah saya diharapkan untuk menulis hanya review yang positif saja?

Tidak. Anda dibayar untuk menulis review yang detail dan jujur. Kritik yang membangun tidak hanya dihargai, tapi memang dinantikan.

Bagaimana saya dibayar?

Anda akan dibayar melalui transfer bank setiap bulannya.

Bagaimana saya tahu kalau saya sudah dibayar?

Anda dapat mengecek catatan pembayaran Anda kapan saja di situs kami.

Masih penasaran? Klik aja gambar diatas untuk menuju situsnya langsung. Anda akan masuk kedalam daftar referal saya. Mari kita sama-sama mencari uang dan membuktikan layanan ini. Saya pribadi sangat yakin dengan layanan ini dikarenakan dibuat langsung oleh Mas Cosa yang notabene Blogger ulung dan guru besar para blogger di Indonesia. Trus, apa yang membuat saya ragu pada beliau?

2 komentar: